Selasa, 30 April 2013

kamu anggap dia itu siapa?!!

namanya juga hidup, semua pasti ada yang namanya masalah. kalau enggak ada masalah bukan hidup namanya. semua butuh usaha, usaha yang akan memberimu hasil yang kamu ingin capai. seperti mencapai tujuan hidup dan akhirnya membuat dirimu bahagia dengan orang2 yang kamu sayang, entah siapa...
jika mengartikan apa artinya cinta, itu sulit. beberapa buku sudah aku baca. ada yang mengartikan bahwa cinta itu buta; cinta itu sayang; cinta itu tabu; atau ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu gila. menurutmu, dari semua yang aku baca apakah disalah satu diantaranya benar? pikirkan baik2 dan jangan pernah mempermainkan cinta. itu sakit
bukan dibuku aja yang pernah aku baca. iklan di tv juga. katanya hidup itu sederhana, tapi cinta yang membuatnya luar biasa. dari semua buku aku baca, banyak dibilang kalau udah pernah ngerasain apa yang rasanya cinta itu enak banget bisa dibilang kayak iklan coffee goodday deh. tapi dibalik semuanya, kalau cinta udah kayak rokok waduh sakit banget, mau ngerasain? sebaiknya enggak usah deh rasanya itu kayak didorong dan terjun dilantai 13. gak usah berpikir dan terus ngebayangin pas kamu jatuh. baca terus!

terkadang curhat itu membuat kita merasa nyaman, apalagi kalau curhatnya bisa diterima dan terselesaikan. hmm apalagi kalau yang diajak curhat itu dulu orang yang pernah disayang, perfect banget bisa bertukar pikiran. apalagi kalian punya hobi yang sama, misalnya musik. aku akui aku tidak terlalu suka dibidang tarik suara. aku tau kamu jago jika sudah memetikkan beberapa senar, apalagi jika kamu lagi galau. gak kebanyang pasti (mungkin) kamu curhat sama orang2 yang kamu sayang. belajar beberapa bulan untuk menghafal jari2mu untuk memusatkan tempat2 yang harus ditempatkan pada gitar senar, tidak segan kamu pelajari. walau kamu sedikit putus asa, kamu terus mencoba. apalagi kamu dengan kawan curhatmu, yang sama2 suka musik luar negeri dan beberapa alat musik. bisa saja kamu mengirimkan voice note ketika kamu sedang memetikkan dengan jari2 manismu untuk dirinya disaat ia tidak bisa melihatmu untuk mempermainkan alat musik itu. dan dia pun juga suka dengan permainanmu. wah itu menarik untuk kalian berdua. tapi menurutku itu tidak. kamu tau kenapa? kamu tidak tau apa yang aku rasakan. bacalah terus jangan mengoceh dalam hati. aku juga memiliki teman yang dulu pernah suka denganku. ketika suatu saat aku menyuruhnya untuk mengomentari fotoku satu persatu. foto ini bukan untuk kenangan. tapi dinilai. aku tau aku tidak begitu cantik. dan dimatamu ini kesalahan yang fatal yang aku buat. bahkan kamu juga bilang seperti aku tidak menganggapmu ada. jadi, itukah jawabanmu? lebih berharga yang mana? aku mengirimkan sebuah foto untukmu nanti atau berharganya kamu memainkan gitar selama berbulan2 dan hasilnya kamu rekam untuk sahabat kecilmu yang imut, cantik, dan beraura musik itu? tapi dibalik semua ini, aku merasa kalau aku yang disalahkan. daripada tidak ada yang mengalah lebih baik aku yang mengalah, bahkan jika disuruh mengalahpun aku akan mengalah. bagaimana dengan mengalah dengan semua hal yang bersangkutan dengan dirimu? aku ... siap
ini belum semua penjelasan yang aku jelaskan, seketika mataku mulai berbicara dan kepalaku sedikit pusing untuk melanjutka jari2ku mengetik dan melihat layar monitor. cukup sekian. ini sudah membuatku merasa nyaman bisa mencurhakan perasaanku bersama blog. maaf kata2ku kurang begitu bagus. mungkin aku harus khursus merangkai kata2. aku harap kamu menyempatkan waktu untuk membuat blog. dan tuliskan apa yang kamu inginkan. dan membalas semua unek2ku diblog. jika kamu memang gak punya waktu untuk menjawab atau sengaja menghindar itu beda tipis. setipis harapanku ke kamu. tidak apa2 jika tidak bisa dibalik semua itu aku maklumi, toh aku juga gak peduli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar